LOGO MENU DIET KETOGENIK WHITE

Ebook 3 Minggu Variasi Menu Diet Keto nan Lezat khusus disajikan buat Anda

Persembahan khusus untuk Anda yang baru memulai diet Keto dan masih bingung dalam menjalankannya dan menyusun menu sehari-hari. Ebook ini disusun berdasarkan pengalaman penulis baik dalam menjalankan diet Keto ataupun memasak menu sehari-hari.  

About Us

Ketut Mahendri

Hai..perkenalkan nama saya Ketut Mahendri, saya penulis dari blog Menu Diet Ketogenik ini. Disini anda bisa menemukan resep masakan yang rendah karbohidrat (low carb) yang sangat baik bagi kesehatan anda dan seluruh keluarga tentunya. Mungkin anda pernah mendengar tentang diet Ketogenik? Atau malah ada yang sudah menjalankannya? Atau ingin mengurangi komsumsi gula yang tidak baik bagi kesehatan? Anda sudah datang ke blog yang tepat karena disini saya akan sharing resep-resep rendah karbohidrat yang sangat sesuai dengan diet Ketogenik sehingga anda bisa mencapai tujuan anda untuk lebih sehat, bugar dan bonusnya bisa membantu program penurunan berat badan anda dengan waktu yang relatif singkat. Semua resep yang saya bagikan sangat cocok untuk penderita diabetes dan juga yang menjalankan gaya hidup rendah karbohidrat atau diet Ketogenik tentunya.

Latar belakang saya adalah sarjana Teknik Kimia yang masih bekerja di perusahaan multinasional dan ibu dari 3 orang jagoan cilik. Setelah beberapa tahun yang lalu saya divonis diabetes type 2 & hipertensi, saya mulai harus minum obat-obatan setiap hari. Hal ini memperparah penyakit maag (GERD) saya sehingga saya hentikan. Namun ada ketakutan juga di hati kecil terhadap gula darah yang tidak terkontrol dan membuat badan sering merasa tidak nyaman & lemas. Akhirnya saya coba mencari informasi alternatif yang lain dan secara tidak sengaja bergabung dengan salah satu group kesehatan yang diantaranya membahas diet Ketogenik/Ketofastosis. Saya coba kumpulkan informasi sebanyak-banyaknya tentang Ketogenic Diet di luaran sana melalui internet untuk meyakinkan diri saya. Dan setelah yakin, awalnya ragu-ragu apakah saya bisa mengingat saya belum pernah puasa apalagi tiap kali telat makan maag saya langsung kambuh. Namun karena tekad & keinginan untuk sehat, di hari pertama saya langsung puasa 16 jam dan ternyata baik-baik saja ^^

Kini badan saya terasa lebih segar, gula darah puasa rendah tapi tidak lemas dan bonusnya berat badan saya kembali seperti saat gadis, yeaayy..

ketut-KF-transformation

Saya bersyukur sekali bisa lebih sehat dan lebih percaya diri dengan penampilan yang sekarang berkat diet Ketogenik. Rasa syukur dan keinginan untuk membantu orang lain saya wujudkan melalui blog ini. Kecintaan saya terhadap dunia Internet Marketing membuat saya mempunyai ide untuk membuat blog tentang resep Menu Diet Ketogenik dengan harapan bisa membantu teman-teman yang kebingungan dalam menyiapkan makanan yang sesuai. Resep-resep yang saya tulis sebagaian besar saya ambil dari resep-resep yang dibagikan para warrior di group Ketofastosis Indonesia, juga sharing dari para sahabat dan sumber-sumber lainnya dimana saya seleksi terlebih dahulu yang bahan bakunya memenuhi syarat rendah karbohidrat dan bebas gula.

Akhir kata saya berharap semoga blog sederhana ini bisa membantu menyediakan informasi yang dibutuhkan untuk menjalankan gaya hidup sehat rendah karbohidrat dan diet Ketogenik. Sukses selalu buat anda semua 🙂

Salam,

Ketut Mahendri

Ketut Mahendri
Saya Ketut Mahendri, sarjana Teknik Kimia dan ibu dari 3 orang anak. Saya praktisi diet Ketogenic, senang mengexplore berbagai masakan keto friendly yang saya tuangkan ke dalam ebook ini. Semoga ebook sederhana ini bisa membantu menyediakan informasi yang dibutuhkan untuk menjalankan gaya hidup sehat rendah karbohidrat/diet Ketogenic..
Ketut Mahendri
Ketofy Kitchen Owner