logo menu diet ketogenik

Ebook 3 Minggu Variasi Menu Diet Keto nan Lezat khusus disajikan buat Anda

Persembahan khusus untuk Anda yang baru memulai diet Keto dan masih bingung dalam menjalankannya dan menyusun menu sehari-hari. Ebook ini disusun berdasarkan pengalaman penulis baik dalam menjalankan diet Keto ataupun memasak menu sehari-hari.  

Resep Cheese Cake Lumer Sederhana Keto

Resep Cheese Cake Lumer Sederhana Keto

Cheese Cake Lumer – sesuai namanya, cheese cake ini memang tidak padat alias lumer. Enaknya dimakan dalam keadaan dingin, apalagi bila dibekukan seperti es krim lebih enak lagi. Kandungan lemaknya yang tinggi sangat sesuai untuk anda yang diet Ketogenik, sehingga kebutuhan lemak tercukupi.

 

cheese-cake-lumer

 

Bahan :
100 ml santan
100 ml whipping cream
200 ml air
75 gr keju parut
2 kuning telor kocok lepas
250 gr cream cheese suhu ruang
3 sachet diabetasol

Cara membuat :
1. Tuang santan,whipping cream, air, keju dalam panci lalu masak smp keju larut, matikan api. Ambil sedikit adonan, tuang telor yg sudah dikocok, aduk rata, campur dengan semua adonan.
2. Panaskan lagi dengan api kecil jangan terlalu lama nanti telur menggumpal. Matikan api, tuang cream cheese yang sudah dikocok dan diabetasol. Aduk hingga rata
3.Tuang dalam cetakan lalu dinginkan 2-3 jam
* jika memakai wadah plastik pastikan menaruh adonan tidak dalam keadaan panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ketut Mahendri
Saya Ketut Mahendri, sarjana Teknik Kimia dan ibu dari 3 orang anak. Saya praktisi diet Ketogenic, senang mengexplore berbagai masakan keto friendly yang saya tuangkan ke dalam ebook ini. Semoga ebook sederhana ini bisa membantu menyediakan informasi yang dibutuhkan untuk menjalankan gaya hidup sehat rendah karbohidrat/diet Ketogenic..
Ketut Mahendri
Ketofy Kitchen Owner